Benarkah Blackbeard One Piece Anak Rocks D. Xebec?

Nama Rocks D Xebec mungkin memang baru saja muncul dalam cerita One Piece. Sosok Rocks pertama kali muncul di arc Wano Country, ketika Sengoku menjelaskan tentang situasi di Wano.

Aliansi Big Mom dan Kaido benar-benar membuat banyak pihak terkejut dan khawatir bahwa akan ada dampak buruk yang muncul. Dan untuk menjelaskan apa maksudnya, Sengoku kemudian memberikan penjelasan tentang sosok Rocks D Xebec.

Meskipun namanya baru muncul, namun Rocks ternyata punya sejarah panjang sebelumnya. Menurut penjelasan dari Sengoku, dia merupakan sosok bajak laut yang paling mengerikan, jauh sebelum Roger.

Rocks memiliki kru bajak laut yang merupakan orang-orang yang hebat, di mana tiga diantaranya merupakan Yonko, atau penguasa samudera. Mereka tidak lain adalah Whitebeard, Big Mom, dan Kaido.

Berbicara mengenai sosok Rocks D. Xebec, terdapat salah satu teori yang menarik. Dalam teorinya dijelaskan bahwa ada kemungkinan Blackbeard merupakan anak dari Rocks D. Xebec. Hal ini berdasarkan dari berbagai petunjuk yang ada di sepanjang ceritanya.

Blackbeard Adalah Anak Rocks D Xebec?

Dari sisi timeline, di mana usia Blackbeard sekarang 40 tahun dan Xebec tewas 38 tahun yang lalu, membuat teori tentang Rocks adalah ayah dari Blackbeard cukup kuat.

Karena, dengan jarak waktu dua tahun dari kematiannya, hal ini sesuai dengan apa yang Oda Sensei perlihatkan tentang sosok Blackbeard ketika dia pertama kali bertemu dengan Whitebeard. Pada saat itu, Blackbeard mengaku bahwa dia adalah yatim piatu.

Ada beberapa petunjuk lainnya yang dianggap mendukung spekulasi tentang hal ini. Pertama, Oda memperlihatkan Blackbeard sebagai sosok yang lapar akan dominasi dunia. Dan dia akan melakukan hal apapun untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Read Also  Boruto: Rencana Amado Hancurkan Konoha?

Rocks sendiri seperti itu, karena hal ini sesuai dengan apa yang Sengoku jelaskan tentang sosoknya. Menurut Sengoku, Rocks terkenal sebagai kelompok bajak laut paling kejam yang tidak ragu buat menghabisi siapa pun.

Petunjuk kedua, Rocks berhasil mengumpulkan seluruh kru bajak lautnya di pulau Beehive. Pulau itu sekarang sudah menjadi wilayah kekuasaan dari kelompok bajak laut Blackbeard.